DPM STKIP PGRI Pacitan Gelar Aksi Bagi Takjil untuk Masyarakat

oleh -Dibaca 145 kali
Pembagian takjil oleh DPM STKIP PGRI Pacitan baru-baru ini. (Foto: Sigit Prasetyo)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP PGRI Pacitan mengadakan kegiatan bagi takjil kepada masyarakat yang berada di sekitar alun-alun, terminal bus, dan Pasar Arjowinangun pada Senin (3/5/2021).

Kegiatan dengan tajuk “DPM Berbagi” ini dimulai pukul 16.40 WIB hingga selesai. Pelopor kegiatan ini adalah ketua DPM STKIP PGRI Pacitan beserta anggota.

“Sebagai insan sosial kita harus senantiasa berbagi kepada sesama. Tidak perlu memandang latar belakang mereka masing-masing. Selain wujud dari rasa syukur kepada pecipta kegiatan DPM Berbagi ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar umat sebagai refleksi dari Habluminannas,”ujar Ketua Umum DPM STKIP PGRI Pacitan Sofyan Hadi, Rabu (5/5/2021).

Selain itu kegiatan ini juga akan dirangkai dengan buka bersama dengan seluruh anggota yang hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan buka bersama dilaksanakan di salah satu tempat makan yang ada di lingkup kota. Kegiatan DPM Berbagi sengaja dirangkai dengan buka bersama.

Hal ini tak lain agar dapat meningkatkan komunikasi antar anggota dan mempererat rasa kekeluargaan diantara mereka.

Selain itu acara buka bersama ini juga dibarengi dengan evaluasi kegiatan yang pernah dilakukan selama kurun waktu hampir 1 tahun terakhir.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus bisa dilanjutkan ramadhan berikutnya dengan jumlah penerima manfaat lebih banyak,”kata ketua pelaksana dalam kegiatan DPM Berbagi tahun 2021 Leni Suwanti.

Kontributor: Sigit Prasetyo
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.