Plt Kadinkes Pacitan Sebut Bupati Juga akan Disuntik Vaksin COVID-19

oleh -Dibaca 317 kali
VAKSIN PERDANA. Plt Kadinkes dr Trihariadi Hendra Purwaka saat menjalani suntik vaksin, Sabtu (30/1/2021). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan dr Trihariadi Hendra Purwaka mengatakan Bupati Pacitan Indartato juga akan mengikuti program vaksinasi COVID-19.

“Besok (kamis, red) pak bupati akan di suntik (vaksin) mas (wartawan, red),”kata pria yang akrab disapa dr Hendra ini, saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Rabu (10/2/2021).

Lebih lanjut, dr Hendra mengatakan saat ini jajarannya terus melaksanakan tahap vaksinasi COVID-19 tahap pertama.

“Ya ini masih lanjut proses pelayanan vaksinasi dan konfirmasi sasaran, semoga tidak ada Nakes yang tidak memenuhi syarat agar ndak ketinggalan,”tandasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Pacitan telah melakukan kick off vaksinasi Covid-19 perdana di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pacitan di Desa Mentoro pada Sabtu (30/1/2021) lalu.

Adapun, sasaran tahapan pertama vaksinasi di Pacitan yang mulai dicanangkan pada akhir Januari 2021 lalu sebanyak 1.200 orang yang terdiri dari tenaga kesehatan dan juga sejumlah tokoh masyarakat dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Sejumlah tokoh masyarakat yang telah disuntik vaksin itu diantaranya adalah Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, Komandan Kodim (Dandim) 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Kazim dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono dan pengasuh Pondok Pesantren Tremas KH Luqman Haris Dimyati.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.