Indrata-Gagarin Punya Program Pemerataan Infrastruktur dan Peningkatan Kawasan Perbatasan

oleh -0 Dilihat
Paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin saat debat publik perdana, Selasa malam. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin memiliki program pemerataan infrastuktur dan peningkatan Kawasan perbatasan Pacitan.

Hal itu disampaikan oleh Calon wakil bupati (Cawabup) Gagarin saat debat publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan edisi perdana, Selasa (27/10/2020) di Gedung YABI Pacitan.

“Pemerataan Insfrastruktur serta peningkatan kawasan perbatasan, kami ingin kawasan perbatasan wilayah dapat kami tingkatkan, kemudian utuk pariwisata. Akses di perbatasan nyaman maka akan berjalan ekonominya,”kata Gagarin

Salah satu yang menjadi titik perhatian, kata Gagarin, adalah kualitas jalan di wilayah perbatasan.

“Jadi nantinya kita akan menuju pada kualifikasi kualitas jalan dengan kapasitas masa penggunaan lebih Panjang, supaya timbul titik-titik perekonomian supaya muncul pemerataan pembangunan,”pungkasnya.

Debat perdana yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan tersebut mengusung  tema “Memajukan Daerah Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.”

Sebagai informasi, Pilbup Pacitan yang akan digelar pada Rabu (9/12/2020) mendatang diikuti 2 Paslon, yakni nomor urut 1 adalah Indrata Nur Bayuaji-Gagarin. Keduanya diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain diusung kekuatan 7 partai pengusung itu, Aji-Gagarin juga didukung 6 partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Berkarya.

Sementara paslon nomor urut 2 adalah Yudi Sumbogo-Isyah Ansori. Keduanya diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.