Istri Bupati Pacitan Ajak Masyarakat Menangkan Aji-Gagarin

oleh -13383 views
Paslon Aji-Gagarin saat deklarasi, beberapa waktu lalu. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Istri Bupati Pacitan Luki Tribaskorowati Indartato mengajak masyarakat Pacitan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan pada Rabu (9/12/2020) mendatang.

“Kami berharap pasangan yang sudah direstui oleh Pak SBY yakni Indrata Nur Bayuaji-Gagarin menjadi bupati-dan wakil bupati Pacitan yang amanah malslahat fidunya walakhirat,”kata Luki Indartato, seperti dikutip dari laman Youtube JTV Pacitan, Sabtu (10/10/2020).

Lebih lanjut, perempuan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan ini mengharapkan warga di Kecamatan Ngadirojo, khususnya di wilayah Cangkring, perolehan suara Indrata-Gagarin akan maksimal.

“Khususnya saya sebagai istrinya ornag lorok pak In, berharap semoga di kecamatan Ngadirojo khususnya Lorok, wabil khsuus di Cangkring ini, perolehan Indrata-Gagarin akan maksimal,”tandasnya.

Luki Indartato juga berharap paslon Indrata-Gagarin bisa meneruskan apa yang dilakukan oleh Indartato dalam memimpin Pacitan.

“Teriring doa semoga kalau pak Aji dan pak Gagarin bisa terpilih, bisa meneruskan apa yang dilakukan oleh pak Indartato selama dua periode,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Aji dan Gagarin maju dalam Pilbup Pacitan 2020. Keduanya yang berada di nomor urut 1 diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain diusung kekuatan 7 partai pengusung itu, Aji-Gagarin juga didukung 6 partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Berkarya.

Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan sendiri telah melakukan sejumlah tahapan Pilbup Pacitan. Setelah penetapan Paslon dan pengundian nomor urut, tahapan kemudian dilanjutkan masa kampanye pada Sabtu (26/9/2020) hingga Sabtu (5/12/2020) mendatang.

Tahapan puncak kemudian dilaksanakan pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (9/12/2020) mendatang.