Inginkan Kemajuan, Tokoh Masyarakat Desa Dersono Pringkuku ini Dukung Mbois

oleh -9 Dilihat
Sukarno mantan Kades Dersono Pringkuku

Pacitanku.com, PACITAN –  Salah satu tokoh masyarakat dari Desa Dersono Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan, Sukarno secara mantap menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois.

Menurut Sukarno yang juga merupakan mantan Kepala Desa setempat itu, dirinya berharap ada perubahan di daerah tercintanya itu.

“Selama ini kita hanya adem dan ayem saja, tetapi belum ada kemajuan yang kita rasakan, Anak-anak muda kita kalau sekolah ke luar kota, pun yang bekerja juga di luar kota, praktis yang di Pacitan hanya orang tua dan anak-anak, ini yang harus kita ubah,”katanya, Selasa (6/10/2020).

Lebih lanjut, Sukarno mengatakan atas dasar itulah dirinya menjatuhkan pilihan kepada Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori.

Menurut Sukarno, selain berpengalaman baik sebagai pengusaha, politisi maupun birokrat juga memiliki akses ke semua lini pemerintahan dan swasta.

“Harapan kita tentu saja yang pertama ada Pelabuhan Gelon, dengan adanya pelabuhan niaga maka akan ada pabrik yang akan menyerap tenaga kerja, sehingga perekonomian di Pacitan akan tumbuh dengan cepat,”imbuhnya.

Sukarno akan mengajak seluruh kerabatnya maupun sahabatnya untuk memilih Mbois dalam Pilbup Pacitan 2020 ini.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Pacitan untuk berpikir cerdas dan maju supaya memilih pemimpin yang tepat yaitu Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.