Bacabup Partai Demokrat Subroto Resmi Dukung Mbois di Pilbup Pacitan

oleh -0 Dilihat
Bacabup Subroto deklarasi mendukung Mbois di Pilbup Pacitan. (Foto: Yahya Ali Rahmawan)

Pacitanku.com, PACITAN –  Bakal Calon Bupati Pacitan yang mendaftar ke Partai Demokrat, H Subroto akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Pasangan Calon Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan MBOIS.

Deklarasi dukungan itu juga diikuti oleh keseluruhan tim pemenangan H Subroto di kediaman purna ASN di Kementerian Perhubungan itu yaitu di Kelurahan Sirnoboyo, Pacitan pada Senin malam (5/10/2020).

Saat dikonfirmasi awak media, Subroto mengaku bahwa keputusannya itu sudah diperhitungkan secara matang.

“Bismillah, kami mendukung Pak Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori di Pilbup Pacitan 2020,”terang Subroto, Selasa sore (6/10/2020).

Menanggapi hal tersebut, Ir Suyatno, Ketua Tim Relawan Pemenangan Mbois menyambut gembira.

“Tentu hal ini adalah kabar gembira bagi kami, dimana kekuatan MBOIS akan semakin kuat, kemarin Professor Sudijono dan kini Pak Broto, tentu pilihan mereka jatuhkan setelah melihat kepemimpinan, pengalaman dan visi calon kami lebih tepat untuk memajukan Pacitan,”jelasnya.

Lebih lanjut, Suyatno menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bersosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar jagonya itu dapat dikenal secara luas.

“Kami memberikan gagasan dan ide, dimana kunci kemajuan Pacitan adalah sinergitas antara Pemkab Pacitan, Pemprov Jatim dan Pemerintah Pusat serta hubungan baik dengan BUMN maupun swasta, ini yang akan dikerjakan oleh calon kami demi kemajuan Pacitan tercinta,”imbuhnya.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Mbois itu berharap masyarakat Pacitan mampu menjatuhkan pilihan dengan tepat.

“Ini memilih pemimpin yang tepat, matang, berpengalaman, visioner dan didukung oleh Pemerintah Pusat, mari kita sukseskan Pilbup Pacitan dengan mencoblos nomor dua, mari kita Mbois dan bersama membangun Pacitan,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.