Relawan Mbois Bagikan Masker dan Kampanyekan Protokol Kesehatan di Donorojo

oleh -7 Dilihat
BAGIKAN MASKER. Relawan Mbois membagikan masker di Kecamatan Donorojo Pacitan. (Foto: Yahya Ali Rahmawan)

Pacitanku.com, DONOROJO – Relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan nomor urut 2, Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois) membagikan masker dan mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan coronavirus disease 2019 (COVID-19) di wilayah Kecamatan Donorojo, Senin (5/10/2020).

Dengan membawa mobil Jeep mereka terus mengkampanyekan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker.

Menurut Jarot Mustofa, salah seorang relawan Mbois, pihaknya terus bersinergi membantu pemerintah untuk menanggulangi Pandemi COVID-19 yang saat ini belum ada obatnya itu.

“Selain mengkampanyekan 3 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, kita juga membagikan masker gratis kepada warga, Alhamdulillah respon warga sangat baik,” terang Jarot Mustofa, Senin (5/10/2020).

Lebih lanjut, Jarot menyampaikan bahwa pihaknya terus bergerak dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

“Kita terus mengkampanyekan protokol kesehatan, kalau terus kita ingatkan maka akan menjadi budaya bagi masyarakat kita, apalagi kesehatan adalah modal dasar bagi kita untuk terus berkarya, dan ini sesuai arahan Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Ansori,” lanjut Jarot Mustofa.

Jarot juga menandaskan bahwa pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa Mbois sangat peduli kepada masyarakat.

“Pilihlah pemimpin yang peduli, yang mau turun langsung ke bawah dan bukan calon pemimpin yang hanya membuat narasi-narasi tanpa bukti, apalagi pemimpin yang belum berpengalaman, Mbois adalah pilihan tepat dari koalisi rakyat,”pungkasnya.

Sementara Mbok Sisok, salah satu warga Donorojo menyambut gembira kunjungan relawan Mbois ke tempatnya.

“Alhamdulillah mas, kita pasti memilih Mbois, selain berpengalaman, beliau melakukan aksi nyata kepada masyarakat,”kata Mbah Sisok.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.