Cabup Pacitan Yudi Sumbogo Beri Wejangan Pengantin Baru di Ploso

oleh -0 Dilihat
Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo memberikan wejangan kepada pengantin baru di Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Selasa (29/9/2020). (Foto: Yahya Ali Rahmawan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ditengah kesibukan berkampanye, Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo masih menyempatkan diri memberikan wejangan kepada pengantin baru di Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Selasa (29/9/2020).

Selain mengucapkan selamat kepada pasangan yang sedang berbahagia, Calon Bupati Yudi Sumbogo juga menyampaikan bahwa kunci keharmonisan keluarga adalah saling pengertian dan saling memberikan support.

“Selamat kepada pengantin yang berbahagia, semoga Sakinah Mawadah warohmah, bahagia sampai maut memisahkan,” ucap Yudi.

Kunci keharmonisan keluarga adalah saling mengerti, memahami dan memberikan dukungan atau support.

“Istri harus mengerti suaminya, melayani kebutuhan suami sampai hal yang terkecil. Begitu pula dengan suami, juga memberikan dukungan kepada sang Isteri, memahami dan mengerti bagaimana isterinya itu,” terang Yudi Sumbogo.

Lebih jauh Yudi juga menjelaskan bahwa kehidupan berumah tangga banyak problem yang harus dihadapi.

“Kuncinya adalah tetap tenang, sabar serta ikhlas jika ada hal yang harus dilakukan bersama, jangan lupa untuk tetap menyayangi dan mencintai,” lanjut Yudi Sumbogo.

Kedatangan Yudi Sumbogo tersebut juga didampingi Isterinya, Ninik Setyorini yang juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu.

“Semoga cepat diberikan momongan dan selalu berbahagia,”kata Ninik Setyorini.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.