Heru Setyanto: Mbois akan Merubah Pacitan yang Terbaik

oleh -1 Dilihat
Ketua Tim Pemenangan Mbois Heru Setyanto. (Foto: Yahya Ali Rahmawan)

Pacitanku.com, PACITAN –  Usai pengambilan nomor urut dalam sidang pleno yang digelar KPU Pacitan, Pasangan Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo – Isyah Anshori bersama ribuan pendukungya menggelar do’a bersama di Kantor DPC PDIP Pacitan, Kamis Malam (24/9/2020).

Menurut Ketua Tim Pemenangan Mbois, Heru Setyanto, Do’a bersama itu dimaksudkan untuk kemenangan Mbois dalam Pilbup Pacitan 2020.

“Kita berdo’a supaya Mbois yang diusung oleh kekuatan rakyat mampu memenangkan Pilbup Pacitan, hadir juga Ketua DPD PDIP Jawa Timur dan   Gus Kelik Gunawan Pribadi dari Jawa Tengah yang akan menyampaikan tausiyahnya,”kata Heru.

Lebih lanjut Heru menyampaikan kenapa masyarakat Pacitan harus Mbois.

“Karena PKB dan PDIP bersama rakyat bersepakat mengusung calon bupati dan wakil pupati merubah Pacitan yang terbaik. Ini adalah koalisi rakyat yang merupakan pilihan tepat,”tandasnya.

Menurut Heru, Mbois menjadi harapan seluruh warga Pacitan.

“Kita sepakat untuk memilih pemimpin yang segaris dengan Pemerintah Pusat. Di Pacitan hal itu terjadi manakala Mbois Menang, sehingga bantuan dari Pemerintah Pusat akan cepat,”jelasnya.

Selama ini, kata Heru, Pemkab Pacitan sudah berusaha maksimal agar memperbesar APBD, namun itu belum berhasil. Untuk itu PDIP dan PKB bersepakat untuk membuat koalisi yang segaris dengan pemerintah pusat.

“Sehingga APBD Pacitan akan meningkat. Kita tahu, bahwa Pacitan perlu dana yang besar untuk melakukan pembangunan. Untuk itu dengan Mbois maka hal itu akan bisa diwujudkan,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.