Relawan Mbois Salurkan Paket Bantuan untuk Puluhan Warga Pringkuku Terdampak “Lockdown”

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN — Relawan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) yang dipimpin oleh Mbak Betty dan Mas Bambang, pada Jumat (18/9/2020) mengunjungi Desa Pringkuku Kecamatan Pringkuku untuk membantu warga yang kurang mampu selama adanya “Lockdown” di tempat tersebut.

“Setidaknya ada 30 KK yang yang kita bantu hari ini terutama dari kalangan yang kurang mampu secara ekonomi,”ucap Mbak Betty kepada awak media.

Lebih lanjut, Mbak Betty menyampaikan bahwa paket bantuan diantaranya adalah paket sembako dan ada juga hand sanitizer ada masker.

“Kiat ini dilakukan oleh relawan bukan oleh Calon lho, dasarnya adalah keprihatinan wadah orang-orang yang mampu ketika tempat mereka di Lockdown,”terangnya.

Untuk keluarga yang tidak mampu kita juga melakukan bakti sosial.

“Khusus yatim piatu, tetapi no comment
Ya cukup disampaikan terus di mana titik-titiknya tidak diberitahukan. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama stock dari para relawan itu masih ada dan di jadikan kiat untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak beruntung,”terang Mbak Betty.

Untuk sumber anggaran dari beberapa donatur relawan dan masyarakat pendukung Mbois.

“Kita terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, karena membangun Pacitan harus dilakukan bersama-sama,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.