Koalisi Enam Parpol Non Parlemen Segera Launching Posko Pemenangan Nyawiji-Sumrambah

oleh -0 Dilihat
DEKLARASI. 13 Parpol deklarasi pemenangan Aji-Gagarin pada Kamis (3/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Koalisi enam partai politik (Parpol) pendukung Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin di Pilbup Pacitan, mulai mempersiapkan posko pemenangan.

Menurut rencana, tempat berkumpulnya para relawan gabungan parpol non parlemen tersebut akan dilaunching, Kamis (17/9/2020) besok.

Seperti diketahui, enam parpol non parlemen yang berjibaku mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin tersebut, meliputi, Partai Berkarya, Perindo, PAN, PKPI, PSI dan PBB.

Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Pacitan, Bambang, mengatakan, posko pemenangan ini sengaja didirikan sebagai wadah aspirasi para kader dan simpatisan partai, juga lintas elemen masyarakat.

Bambang Ketua DPC Partai Berkarya Pacitan.

“Kami buka pintu selebar-lebarnya bagi siapapun untuk datang, bergabung dan saling bertukar pikiran demi pemenangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin di Pilbup serentak 9 Desember,”ujarnya, Rabu (17/9/2020).

Menurut pengusaha rental terop ini, pihaknya bersama kader dan simpatisan partai mitra koalisi lainnya, membuka diri selebar-lebarnya untuk bergabung dan bersilaturahmi di posko pemenangan nantinya.

“Siapapun tanpa kecuali, monggo kalau ingin bersilaturahmi menyampaikan sumbangsih pemikiran kepada kami. Yang utama mari kita bersinergi demi kemenangan pasangan calon Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin. Sehingga Pacitan kedepan akan lebih maju, masyarakat makmur dan sejahtera,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bambang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada salah seorang pengusaha di Pacitan, yang ikut peduli dengan semangat perjuangan tim koalisi non parlemen tersebut.

“Semoga menjadi amal ibadah beliau,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Didukung Koalisi “Gemuk”, Berapa Target Perolehan Suara Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan?

https://youtube.com/watch?v=vSwTNOocndU