PKB Pastikan “Mbois” Serius Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Pacitan

oleh -1 Dilihat
Fibi Irawan saat pelatihan saksi Pilkada, baru-baru ini di Pacitan. (Foto: Yahya Ali Rahmawan/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –  Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pacitan, Fibi Irawan,  saat hadir di pelatihan saksi untuk pilkada yang akan digelar kelak pada 9 Desember 2020, menampik rumor yang berkembang bahwa Mbois adalah susupan dari Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa PKB telah berkomitmen menjunjung tinggi “Amanah” yanģ diberikan oleh rakyat sejak awal.

Hal itu telah dibuktikan dengan mengambil sikap serius mengusung calon wakil bupati dari kader yang amanah dan bersih yaitu Isyah Ansori. Selain persiapan yang matang, sosok Isyah juga sudah dibaiat dihadapan ulama NU dan PKB beberapa waktu lalu.

Menurut Fibi, hal itu merupakan bentuk sikap yang tidak main main terutama DPP dan DPW PKB Jatim sangat serius menangani Pilbup di Pacitan.

“Niat ini sudah final atas pertimbangan yang matang bahwa Pacitan akan jauh lebih sejahtera apabila dipimpin kepala daerah dan wakilnya yang amanah, bersih dan visioner,”kata Fibi Irawan, saat dikonfirmasi, Ahad (13/9/2020).

Sebab, kata Fibi, untuk percepatan pembangunan daerah terwujud karena sejalur dengan program pusat.

“Saya yakin akan memberikan dampak yang luar biasa bagi Kabupaten Pacitan, Lucu sekali kita masih berputar-putar pada isu dan stigma penyusupan Cabup, itu framing yang menyesatkan dan pembodohan publik,”ujar pria yang juga Wakil Ketua DPRD Pacitan ini.

Lebih lanjut, Fibi menegaskan bahwa keseriusannya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat mustahil dapat dikerjakan sendiri.

“Butuh kerjasama antar stakeholder baik di daerah maupun pusat. Pilkada ini merupakan moment yang tepat untuk mengajak semua kalangan dalam menjembatani kepentingan  masyarakat, terutama perekonomian dan kesejahteraan,”tandasn dia.

Menurut Fibi, Bupati dan Wakil Bupati 2021 berperan penting menentukan langkah strategis yang memberikan efek jelas di lapangan, tidak hanya sekedar laporan siatas kertas.

“Mbois sangat serius memoderasi harapan masyarakat dalam menyikapi permasalahan kesejahteraan yang tak kunjung tuntas di Kabupaten Pacitan,”tandasnya.

Tak hanya itu, Fibi memastikan Mbois sangat serius menyikapi keadaan di daerah, melalui kerjasama dengan pusat agar Kabupaten Pacitan tercipta iklim investasi yang baik.

“Berdampak pada peningkatan lapangan pekerjaan dan pengentasan kemiskinan yang selama ini jujur kita katakan masih merupakan masalah yang tak pernah tuntas,”imbuh Fibi.

Lebih lanjut Fibi menambahkan apabila ingin memajukan Kabupaten Pacitan kedepan tanpa pemimpin yang amanah saya kira mustahil akan terjadi.

“Masyarakat Pacitan sudah cerdas memilah dan memilih Calon Bupati dan Wakilnya pada 9 Desember mendatang mana yang visioner dan berpihak pada masyarakat, tanpa unsur stigma dan pembodohan mindset. Semoga harapan masyarakat dapat segera terwujud karena Pacitan butuh Percepatan dalam segala bidang,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Mbogo-Isyah Beberkan Strategi Memenangkan Pilbup Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.