PKPI Pacitan Lakukan Konsolidasi Solidkan Dukungan untuk Aji

oleh -1396 views
PKPI Pacitan menggelar konsolidasi pemenangan Aji, kamis (30/7/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN –  Koalisi sembilan parpol pendukung bakal calon Indrata Nur Bayuaji, kembali melakukan konsolidasi dan silaturahmi. Setelah PAN, Partai Berkarya dan Perindo, ini kali PKPI juga menyusul melakukan kegiatan yang sama.

Berpusat di sekretariat Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI, Jl DI Pandjaitan, Kelurahan Baleharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, partai yang kehadirannya di bidani mantan Wakil Presiden RI, Tri Sutrisno ini menyatakan sikap politiknya untuk tetap solid mendukung Indrata Nur Bayuaji di gelanggang Pilbup 2020.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPK PKPI Pacitan, Imam Bajuri mengatakan, meski digelar dalam suasana sangat sederhana, namun PKPI berkomitmen untuk tetap mengusung dan mendukung Indrata Nur Bayuaji menuju panggung Pilbup 9 Desember nanti.

“Kami tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji),” kata Imam Bajuri, mengawali sambutannya, Kamis (30/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, pria yang juga seorang pengacara ini mengatakan, bahwa Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, tidak bisa hadir karena masih dalam suasana pandemi COVID-19.

“Namun PKPI nasional sangat mendukung apa yang menjadi keputusan PKPI di daerah (Pacitan) untuk mendukung Mas Aji sebagai calon Bupati Pacitan,” tegasnya.

Ketua DPK PKPI Pacitan, Budi Setijono menginstruksikan, agar semua jajaran kepengurusan PKPI di Pacitan, harus tunduk dan patuh dengan instruksi dari DPN PKPI, yakni mendukung Indrata Nur Bayuaji sebagai calon Bupati Pacitan.

“Kita harus tunduk pada instruksi dari DPN PKPI untuk mendukung Mas Aji,” tambahnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Matur nuwun sanget, saya diberikan kesempatan, saya diberikan panggung untuk bisa bertemu disini,” kata Aji.

Dia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PKPI Pacitan, meski dengan suasana kesederhanaan namun bisa melaksanakan kegiatan yang luar biasa.

“Jangan melihat bentuk atau wujud, namun lihatlah isi didalamnya. PKPI sudah siap untuk nyawiji. Karena itu, kita perlu menyamakan frekwensi, gerak dan langkah demi kemajuan Pacitan,” beber pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan ini.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan