Tabrakan Beruntun di JLS Pacitan, Dua Orang Meninggal dunia

oleh -131.162 views
TABRAKAN. Polisi memeriksa kejadian laka lantas di Jalur Lintas Selatan (JLS), tepatnya di Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan. (Foto: Julian Tondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Pacitan. Kali ini laka lantas tersebut terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS), di wilayah Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan pada Ahad (26/7/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kecalakan lalu lintas yang  menyebabkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian itu melibatkan tiga kendaraan roda dua sekaligus, yakni Yamaha RX King, Honda Beat dan Yamaha NMax.

Menurut penuturan saksi mata, Dimas, kejadian itu bermula saat pengendara honda Beat warna merah melintas dari barat menuju timur.

Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul dua sepeda motor yamaha RX King dan yamaha NMax.

Dimas mengatakan, karena laju honda Beat yang cukup kencang dan memakan marka jalan, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

“Yang naik NMax sama RX King itu teman saya semua. Saya ada dibelakangnya. Tiba-tiba dari depan muncul Beat dengan kecepatan tinggi, dan bres, teman saya terlempar,”tutur Dimas, teman korban, terbata-bata menahan tangis, Ahad (26/7/2020).

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan lengkap terkait data korban laka lantas tersebut.

Pantauan di lapangan, pengendara Beat dan RX King meninggal dunia di tempat.

Sementara pengendara yamaha NMax mengalami patah tulang terbuka di kaki dan dilarikan menuju RSUD dr Darsono Pacitan.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan