Selamat, Pemkab Pacitan Kembali Raih Prestasi Opini WTP dari BPK RI

oleh -0 Dilihat
Heru Wiwoho Sekda Pacitan. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, kembali menyematkan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas tata kelola keuangan daerah Tahun Anggaran (TA) 2019, kepada Pemkab Pacitan.

Prestasi tersebut tentu menjadi sebuah prestise tersendiri bagi Sekkab Heru Wiwoho Supadi Putro, di tahun pertama masa kepemimpinannya sebagai Ketua TAPD.

Saat dikonfirmasi Heru Wiwoho Supadi Putro mengatakan, semua merupakan prestasi dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dibawah kendali Bupati Pacitan Indartato.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh OPD, berkat kerjasamanya yang solid selama ini, sehingga melahirkan kembali sebuah prestasi dalam tata kelola keuangan daerah yang disematkan oleh BPK RI,” ujar Sekkab Heru, Senin (15/6/2020).

Heru berharap, prestasi tersebut harus bisa dipertahankan seperti apa yang telah ditorehkan oleh pendahulunya, yaitu Sekkab Suko Wiyono.

“Semua ini juga atas kerja keras dari Pak Bupati (Indartato, Red) dalam melakukan pembinaan kepada seluruh OPD,” tegasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan