Sekretaris KMP Pacitan Optimistis Aji Terima Rekomendasi Pencalonan dari DPP PD

oleh -0 Dilihat
Indrata Nur Bayuaji Cabup Partai Demokrat

Pacitanku.com, PACITAN — Sekretaris Komunitas Masyarakat Pacitan (KMP), Imam Bajuri optimistis bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, sebagai figur yang bakal menerima amanah rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Hal tersebut didasarkan pada informasi yang diterima dari salah satu tokoh kunci yang ada di pusat. Hanya saja pria yang juga seorang praktisi hukum ini, tidak bersedia mengungkap jati diri sumber tersebut.

“Benar, Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji) yang berpeluang besar mendapatkan rekomendasi pencalonan dari DPP PD. Itu Informasi yang saya dapat dari pusat,” kata Imam Bajuri, yang saat itu berkunjung ke posko media di timur Pendopo Pemkab Pacitan, Senin (8/6/2020).

Lain itu, mantan pentolan Partai Amanat Nasional (PAN) Pacitan ini, juga sedikit menyinggung perihal wasiat dari salah seorang tokoh nasional, yang menginginkan agar keponakan Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, bisa menjadi pemimpin di Pacitan setelah era kepemimpinan Bupati Indartato.

Imam Bajuri KMP

Selain itu, Aji juga dipandang sebagai bakal calon bupati, yang lembah manah. Figur Aji, menurut Imam Bajuri, mirip seperti Bupati Indartato.

“Beliau sangat santun, andhap asor, dan dekat dengan masyarakat kecil,” tuturnya.

Karena beberapa pertimbangan itulah, Indrata Nur Bayuaji, berpeluang besar untuk tampil di panggung Pilbup serentak, 9 Desember mendatang.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.