Bupati Pacitan Terima Bantuan dari BRI dan PT Intan Pariwara

oleh -0 Dilihat
Bupati Pacitan menerima bantuan dari BRI dan PT Intan Pariwara. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah perusahaan yang bergerak di jasa perbankan ataupun percetakan, ikut peduli atas wabah coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang hingga kini belum selesai. Salah satunya PT Intan Pariwara dan PT BRI (Persero) Cabang Pacitan.

Pada Kamis (16/4/2020), melalui program corporate social responsibility (CSR), dua perusahaan tersebut menyampaikan beberapa bantuan untuk masyarakat yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Pacitan Indartato.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Pemkab Pacitan, Rachmad Dwiyanto mengatakan, PT Intan Pariwara menyerahkan bantuan tiga unit thermo gun serta paket sembako.

“Ini merupakan kegiatan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Semoga dengan bantuan tersebut diharapakan bisa meringankan beban masyarakat,” kata Rachmad, memetikan ucapan Bupati Pacitan Indartato.

Mewakili masyarakat, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PT Intan Pariwara yang selalu peduli terhadap kesulitan yang dialami masyarakat Pacitan.

Pada kesempatan yang sama, lanjut Rachmad, bupati juga menerima bantuan dari PT BRI Cabang Pacitan, sebagai mitra dari pemerintah selama ini.

“Tak lupa bupati mewakili masyarakat Pacitan mengucakan terima kasih atas bantuan berupa masker, APD, serta sembako untuk masyarakat Pacitan dari BRI yang telah ikut berpartisipasi dalam pencegahan penularan COVID-19 maupun ikut mengurangi beban masyarakat dalam bidang ekonomi,” pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan