Keponakan SBY akan Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup 26 Maret

oleh -2 Dilihat
Indrata Nur Bayuaji. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN — Bakal calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji memastikan akan tetap mengembalikan formulir pendaftaran calon ke tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

Namun begitu, politisi yang akrab disapa Aji Sastro ini belum bisa memberikan keterangan waktunya. “Insyaallah tetap mengembalikan Mas (wartawan),” ujar Aji saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (12/3).

Menurut Aji, saat ini ia tengah melakukan banyak persiapan untuk melengkapi beberapa persyaratan yang diperlukan.

“Masih ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi. Karena itu, kemungkinan saya akan mengambil waktu akhir. Insyaallah tanggal 26 Maret nanti,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah akan mendatangkan simpatisan pendukung saat pengembalian formulir pendaftaran? Aji mengatakan, masih akan berkoordinasi dengan tim relawannya.

“Masih akan kita bahas dengan tim. Nanti saja saya kabari kalau sudah ada kepastian,” tukas bakal calon bupati yang juga masih keponakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Hingga berita ini ditulis, sudah ada tiga bakal yang mengembalikan formulir pendaftaran. Ketiga bakal calon tersebut adalah Ronny Wahyono dan Yudi Sumbogo yang mengembalikan formulir sebagai Cabup. Satu calon lainnya adalah Nursigit Effendi yang mengembalikan formulir sebagai Bacawabup.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.