Soal Cabup, Golkar Pacitan Tunggu Usai Musda

oleh -2 Dilihat
Kampanye Partai Golkar. (Foto : Antara)
Kampanye Partai Golkar. (Foto : Antara)

Pacitanku.com, PACITAN — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pacitan, belun menyampaikan hasil penjaringan tertutup calon bupati yang akan dipentaskan di panggung Pilbup 2020 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Pacitan, Prabowo mengatakan, internal partainya memang telah melaksanakan penjaringan sistem tertutup.

Dari seleksi internal tersebut, didapat lima nama bakal calon yang saat dini tengah dimintakan persetujuan ke provinsi maupun pusat.

Kelima nama tersebut diantaranya, Effendi Budi Wirawan, Almira Adelia Damayanti, Gagarin, Prabowo dan Lancur Susanto.

Perlu diketahui, Effendi Budi Wirawan merupakan Ketua DPD Partai Golkar Pacitan. Sedangkan Almira adalah putri semata wayang dari Effendi Budi Wirawan.

Begitu juga dengan Gagarin, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan. Lancur Susanto dan Prabowo, merupakan anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Partai Golkar.

“Saat ini masih proses penjaringan di provinsi,” kata Prabowo saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (5/3/2020).

Menurut wakil rakyat tiga periode ini, Partai Golkar, saat ini masih konsen dengan persiapan musyawarah daerah (musda) di masing-masing provinsi.

Untuk itu, soal penjaringan bakal calon bupati, kemungkinan baru akan disikapi setelah agenda tersebut usai. “Kita juga tengah bersiap untuk kegiatan musyawarah cabang,” tegasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.