Warga Bangunsari ini Dukung Ronny Wahyono di Pilbup Pacitan

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN – Dukungan terus mengalir deras ke kubu bakal calon bupati, Ronny Wahyono. Selain dinilai paling berpengalaman, ia juga dikenal paling merakyat.

“Kami masyarakat Desa Bangunsari, Pacitan, siap mendukung dan memenangkan Ronny Wahyono sebagai Bupati Pacitan,” ujar Bambang Supomo, salah satu warga Bangunsari Pacitan, Senin (2/3/2020).

Dimata Bambang, Ronny merupakan figur yang bisa mengayomi. Apalagi kepeduliannya kepada masyarakat bawah sangatlah tinggi.

Belum lagi jasa almarhum ayahanda, H Suyono, yang bisa membawa Pacitan lebih maju lagi. Terutama bidang infrastruktur.

“Mas Ronny orangnya juga sangat familiar, bisa bergaul dengan semua strata masyarakat,” tutur pensiunan ASN lingkup Pemkab Pacitan ini.

Tak hanya itu, lanjut Bambang, Ronny Wahyono juga punya segudang pengalaman di legislatif. Dia sudah pernah menjadi ketua DPRD Pacitan dan beberapa kali menjadi legislator.

Selain itu, Ronny saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

“Kami masyarakat Bangunsari sangat mendambakan beliau bisa memimpin Pacitan,” tegasnya.

Perlu diketahui, Ronny Wahyono merupakan kader terbaik Partai Demokrat. Sejak bergabung di kepengurusan partai yang dibesut Presiden ke enam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ia berhasil menghantarkan Bupati Pacitan selama tiga periode dari Demokrat.

“Kini tak salah, jika Ronny hendak maju dan semoga bisa terpilih sebagai Bupati Pacitan,” harap Bambang Supomo.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.