Dandim 0801/Pacitan Pimpin Pindah Satuan dan Pelepasan MPP

oleh -4 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN— Setelah melaksanakan Upacara bendera awal bulan Maret 2020, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi pimpin Korps Raport pindah Satuan dan pelepasan anggota Kodim 0801/Pacitan yang MPP bertempat di halaman Kodim 0801/Pacitan Jalan Letjed Suprapto No 42 Pacitan, Senin (2/3/2020).

Acara pindah satuan dan pelepasan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dihadiri para Danramil, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0801/Pacitan.

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan selamat kepada Prajurit yang pindah satuan Serka K Majid yang pindah ke Kodim 0807/Tulungagung.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dihadapkan dengan permasalahan di wilayah, karena tugas ke depan tentunya akan lebih berat,bKepada Prajurit yang MPP apa yang kalian lakukan merupakan wujud dari 4 pilar yaitu tugas, amanah, ibadah dan pengabdian, meskipun telah memasuki MPP namun harus ingat bahwa kita masih seorang prajurit, untuk itu saya berharap untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga Kodim 0801/Pacitan,” kata Letkol Nuri.

Selanjutnya, Dandim mengatakan MPP merupakan kesempatan untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan

“Tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0801/Pacitan,” tutupnya.

Setelah kegiatan seluruh peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pindah satuan yaitu Serma K. Majid dari Koramil 0801/08 Tulakan pindah ke Kodim 0807/Tulungagung.

Sedangkan angggota yang MPP yakni Sertu Nyono dari koramil 0801/05 Nawangan dan sertu Edy Sularno dari Koramil 0801/08 Tulakan.

Dalam kesempatan itu Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi didampingi Ibu Ruri Tri Handayani memberikan cindera mata kepada para Prajurit yang MPP dan pindah Satuan.