Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan Susul SBY Ke Pacitan

oleh -0 Dilihat
Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan, berkenan berkunjung ke Pacitan bersamaan dengan kunjungan SBY, Jumat (21/2/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan, berkenan berkunjung ke Pacitan bersamaan dengan kunjungan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (21/2/2020).

Kabag Humas dan Protokol Setkab Pacitan, Herman, mengatakan, tidak ada agenda khusus dari Syarif Hasan saat berada di Pacitan.

“Beliau langsung menuju ke pendopo untuk bertemu Pak Bupati (Bupati Indartato, Red). Hanya sekedar bersilaturahmi. Kedatangan beliau juga disambut unsur Forkominda,” kata Herman, disela-sela penyambutan suami dari pesinetron kondang, Inggrid Kansil, di aula pendopo Pemkab Pacitan.

Baca juga: SBY Disambut Ribuan Warga Pacitan Saat Memberangkatkan Jalan Sehat

Mantan Menteri Koperasi era pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) SBY itu langsung menuju ruang rapat Bupati Pacitan. Disitu sudah berjajar sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pacitan dan jajaran Forkompinda.

Sebelumnya, SBY sendiri turut memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Pacitan ke-275.

Lebih lanjut, Herman mengatakan, sebagaimana rencana siang nanti sekira pukul 14.00 WIB, SBY dijadwalkan akan membuka turnamen bola voli di gedung olahraga (GOR), Kelurahan Sidoharjo.

“Malam harinya, tidak ada agenda khusus. Sebab pagi harinya, Sabtu (22/2) beliau hendak melakukan ground breaking pembangunan museum dan galeri SBY-Ani di kawasan jalur lintas selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo,” pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.