Serius Maju, Sudijono Pasti Kembalikan Berkas ke Tim Penjaringan Cabup

oleh -0 Dilihat
Profesor Sudijono Sastroatmodjo saat mendaftar Cabup Pacitan, belum lama ini. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pacitan Prof Sudijono Sastroatmodjo memastikan bakal mengembalikan formulir pendaftaran ke tim panjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan.

Namun begitu, bakal calon yang dikenal dekat dengan Bupati Indartato ini, belum bisa memastikan terkait kepastian waktu.

“Yang pasti saya akan mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan, sebelum batas waktu yang ditentukan,” kata Sudijono saaat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (14/2/2020).

Bakal calon  bupati asal Dusun Kwangen, Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo ini menjelaskan, masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi setiap pendaftar. Terutama hasil survei perseorangan dari sejumlah lembaga yang telah ditunjuk oleh tim penjaringan.

“Tentu di tahapan ini butuh waktu cukup panjang. Belum lagi persyaratan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan keterangan dari pengadilan. Saat ini saya bersama tim, tengah mempersiapkan semuanya. Karena itulah, belum bisa memastikan kapan akan mengembalikan formulir. Bisa dalam bulan ini atau awal Maret nanti,” terang Sedidjono.

Lebih lanjut, guru besar Universitas Negeri Semarang (UNNES) ini mengatakan, tim penjaringan sangat memberikan kemudahan bagi para bakal calon pendaftar.

“Sekalipun berkas belum lengkap, bisa untuk diserahkan. Akan tetapi kekurangan harus segera dilengkapi sebelum batas waktu yang ditetapkan,”katanya.

Perlu diketahui, Sudijono merupakan pendaftar kedua calon bupati setelah Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, dihari pertama pendaftaran calon bupati, pada Kamis (6/2/2020) lalu.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.