Afghani, Ronny Wahyono dan Sugeng Nugroho Daftar Cabup Pacitan Lewat Partai Demokrat

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN –  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Surabaya, Afghani Wardhana, dipastikan tetap running di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020.

Kepastian majunya pria kelahiran Pacitan di panggung politik Pemilu kepala daerah serentak itu, ia sampaikan melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, Jumat (7/2/2020).

Menurut rencana Afghani akan macong calon bupati melalui Partai Demokrat. 

“Ini saya lagi mempertimbangkan waktunya. Tapi saya akan mengambil formulir,” kata Afghani.

Kapan rencana pulang ke Pacitan dan mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan? Afghani masih akan mempertimbangkan. “Lagi saya pertimbangkan, untuk harinya,” jawabnya.

Sementara itu, Sekretaris Penjaringan Calon Bupati, DPC PD Pacitan, Kristanto Waluyo mengatakan, pada hari kedua dibukanya pendaftaran, baru dua bakal calon yang mendaftar.

Dua bakal calon yang mengambil tersebut adalah Wakil Bupati Pacitan saat ini, Yudi Sumbogo dan guru besar dan mantan Rektor Universitas Negeri Semarang Sudijono Sastroatmodjo.

Baca juga: Yudi Sumbogo dan Sudijono Ambil Formulir Pendaftaran Cabup ke DPC PD Pacitan

“Hari ini, hingga pukul 09.30 WIB, belum ada pendaftar lagi,” kata Kristanto melalui hubungan telepon.

Namun, lanjut dia, Sugeng Nugroho, advokat kondang asal Surabaya dikabarkan bakal mengambil formulir pendaftaran hari ini, Jumat (7/2/2020).

Selain Sugeng, jelas Kristanto, Ronny Wahyono, Sekertaris DPC PD Pacitan, dikabarkan juga akan mengambil formulir pendaftaran, Senin (11/2/2020) pekan depan.

“Pak Afghani kabarnya juga akan mengambil formulir pendaftaran, Sabtu besok. Tapi itu baru sebatas kabar. Kebenarannya ya kita tunggu saja nanti,” pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.