Polres Pacitan Gelar Operasi Gabungan Amankan Perayaan Natal

oleh -0 Dilihat
Patroli gabungan dalam rangka perayaan natal digelar Polres Pacitan, Rabu (25/12/2019). (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN —  Kepolisian Resor (Polres) Pacitan menggelar patroli gabungan untuk mengamankan perayaan hari raya natal pada Rabu (25/12/2019) di Pacitan.

Kabag Operasi Polres Pacitan Kompol Sukoco mengatakan kegiatan ini diikuti oleh unsur TNI Polri yang ikut melaksanakan patroli gabungan.

Baca juga: Bupati Berharap Perayaan Natal di Pacitan Berjalan Aman

“Hari ini kita mendapat tugas yang besar dan harus menjalankan tugas dengan tanggungjawab sehingga perayaan Natal di Kabupaten Pacitan dapat berjalan aman dan kondusif,”katanya.

Sementara, Bupati Pacitan Indartato mengatakan atas nama pemda Pacitan mengucapkan selamat natal dan tahun baru semoga semua diberikan kedamaian dan kesuksesan.

“Pemda Pacitan, Kodim 0801 dan Polres Pacitan menjamin keamanan seluruh masyarakat dan umat kristiani dalam menjalankan perayaan Natal,”ujar Indartato.

Sebelum menggelar operasi gabungan, Kapolres  Pacitan AKBP Sugandi didampingi Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi memimpin Pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2019 di wilayah Kabupaten Pacitan, Selasa (24/12/2019) kemarin atau sehari menjelang natal.

Setelah apel, Bupati Pacitan Indartato berharap perayaan natal di Kabupaten Pacitan berjalan dengan aman. Hal tersebut disampaikan Indartato saat patroli gabungan dalam rangka perayaan natal 2019 di Pacitan bersama jajaran Polres dan Kodim Pacitan, Selasa (24/12/2019) malam.

Baca juga: Polres-Kodim Pacitan Apel Siaga Pengamanan Natal Tahun 2019

Dalam patroli tersebut, Bupati Pacitan beserta rombongan yang tergabung  dalam patroli dengan mengendarai kendaraan roda dua berangkat dari Mapolres Pacitan menuju Gereja ST. Petrus dan ST. Paulus di jalan Punung – Gondosari Desa Punung, Kecamatan Punung, Pacitan.

Pewarta: Putro Primanto