SDIT Ar-Rahmah Diharapkan Jadi Pelopor Pelayanan Pendidikan di Pacitan

oleh -2 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN – – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ar-Rahmah diharapkan menjadi pelopor pelayanan pendidikan di Kabupaten Pacitan. Hal tersebut disampaikan oleh pimpinan yayasan Ar-Rahmah Gunawan, di sela pembinaan kepegawaian dan pemilihan kepala Sekolah SD IT Ar-Rahmah di Pacitan, Sabtu (21/12/2019).

“Alhamdulillah tadi melakukan serangkaian prosesi pemilihan kepala sekolah SD IT Ar-Rahmah dan regulasi rambu-rambu kinarja untuk semua pegawai di yayasan Ar-Rahmah,” kata Gunawan.

Lebih lanjut, Gunawan mengatakan setelah pemilihan internal nantinya yang terpilih akan mempresentasikan ilmiah gagasan dan ide cemerlang untuk kemajuan SD IT Ar-Rahmah.

” Harapannya kedepan kepala sekolah yang terpilih wajib memahami betul wawasan dan tantangan pendidikan kedepan. Sehingga dapat memetakkan mana yang dikembangkan maupun diintegrasikan dengan kekhasan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT),”jelasnya.

Gunawan berharap SD IT Ar-Rahmah kedepan harus menjadi pelopor dalam perkembangan dan pembangunan pendidikan khususnya di Kabupaten Pacitan.

“Pada tahun 2020, SD IT Ar-Rahmah hanya boleh menerima peserta didik baru maksimal empat rombel. Dan ini maksimal sesuai peraturan pemerintah, dan yayasan Ar-Rahmah yang menaungi SD IT dan SMP IT Ar-Rahmah kami membuka diri bagi masyarakat Pacitan untuk memperoleh informasi tentang segala hal yang berkaitan dengan pendidikan di lembaga kami, “jelasnya

Pembinaan Kepegawaian Yayasan Ar-Rahmah yang dilaksanaka  tersebut dirangkaian dengan pemilihan kepala sekolah.

Agenda ini dihadiri oleh segenap pimpinan yayasan Ar-Rahmah Pacitan, Dewan Pembina Yayasan Ar-Rahmah, Dewan Guru Sd IT Ar-Rahmah, dan pegawai SD IT Ar-Rahmah.

Pewarta: Putro Primanto
Penyunting: Dwi Purnawan