Mabes TNI ke Final Kejurnas Livoli Usai Kalahkan Ganevo 3-0

oleh -1 Dilihat
Mabes TNI vs Ganevo. (Foto: PBVSI)

Pacitanku.com, PACITAN – Tim putra Mabes TNI sukses melaju ke final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Liga Voli Indonesia (Livoli) divisi I.

Mabes TNI melaju ke final usai mengandaskan perlawanan Ganevo dalam laga semifinal yang digelar pada Sabtu (28/9/2019) pukul 16.00 WIB di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

Dalam laga ke-44 Livoli divisi I tersebut, ada set pertama, Mabes TNI yang dipimpin Heryanto sukses mengalahkan Ganevo dengan sekor 25-17. Berlanjut di set kedua, lagi-lagi Aditya Maulana dkk sukses mengandaskan perlawanan Ganevo dengan skor 25-21.

Di set ketiga, sempat terjadi kejar-kejaran angka. Namun pada akhirnya Mabes TNI berhasil mengunci poin dengan skor akhir 25-22.

Atas kemenangan 3-0 ini, Mabes TNI berhak maju ke final untuk memperebutkan gelar juara Livoli divisi I PBVSI yang akan digelar pada Ahad (29/9/2019) pukul 18.00 WIB di GOR Pacitan. Mabes TNI akan menghadapi pemenang dari laga tim Pasundan melawan Surya Muda.

Sementara, Ganevo Yogyakarta yang sukses tampil apik dalam gelaran Kejurnas kali ini akan memperebutkan tempat ketiga pada Ahad (29/9/2019) pukul 18.00 WIB di GOR Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.