MWC NU Tulakan Gelar Dialog Menolak Kekerasan Radikalisme Dalam Meneguhkan Nilai-Nilai Kebangsaan

oleh -0 Dilihat
– Jajaran Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tulakan Cabang Pacitan, Provinsi Jawa Timur menggelar Dialog Kebangsaan dan Musyawarah Kerja Tahun 2019/2020. (Foto: Rjh)

Pacitanku.com, TULAKAN – Jajaran Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tulakan Cabang Pacitan, Provinsi Jawa Timur menggelar Dialog Kebangsaan dan Musyawarah Kerja Tahun 2019/2020.

Agenda dialog tersebut mengambil tema “Menolak Kekerasan Radikalisme Dalam Meneguhkan Nilai-Nilai Kebangsaan” yang digelar di Pendapa Kecamatan Tulakan, Minggu (30/6/19).

Ketua Tanfidyah MWC NU KecamatanTulakan Ulumudin mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk menjadikan organisasi Nu kedepan berjalan dengan lancar mampu menjawab tantangan kedepan.

“Tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk organisasi mempunyai pedoman dalam berjalannya organisasi kedepan, dalam menjawab tantangan kedepan bangsa ini, perkembangan di masyarakat,” terangnya.

Sementara, perwakilan dari pengurus cabang PC NU Pacitan Sakundoko menyampaikan apresiasi telah dilaksanakan kegiatan musker tersebut ia berharap dalam melaksanakan pogram kerja untuk kedepan agar menyentuk masyarakat setempat manfaatnya sehingga dapat menjadikan organisasi lebih baik.

“Harapan saya pogram kerja yang membumi,pogram kerja yang bisa dilaksanakan organisasi itu, dan pogram itu menyentuh kepentingan organisasi dengan contoh terkait kasus Hepatitis A MWC NU dapat berperan aktif,”kata dia.

Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Tulakan, Sekcam Tulakan, Pengurus PC NU, Koodinator PKPNU, Ketua Tanfidiyah MWC NU dan Pengurus, Ketua PAC Ansor Tulakan, Banom NU. (Rjh/RAPP002)