Pria Terperosok ke Dalam Luweng Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -349 views
Tim SAR usai melakukan evakuasi jenazah Joko. (Foto: BPBD Pacitan)

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Joko Suharjana, pria yang dikabarkan terperosok ke dalam luweng saat mencari belalang pada Selasa (19/3/2019) malam WIB akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Seperti dikutip Pacitanku.com dari BPBD Pacitan, Rabu (20/3/2019), Tim Reaksi Cepat BPBD Pacitan bersama Kapolsek Pringkuku, Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Watukarung, Kasun Sempon dan Linmas melakukan evakuasi terhadap korban terperosok tersebut.

Joko diketahui terperosok ke dalam sebuah luweng di Dusun Sempon, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku pada Selasa sekitar pukul 23.45. WIB.

Informasi yang dihimpun dari BPBD Pacitan, Kronologi kejadian tersebut berawal pada Selasa sekira pukul 18.20 WIB, korban bersama beberapa orang warga pergi ke hutan seputaran Dusun Sempon, Desa Watukarung untuk mencari belalang kayu.

“Sekitar pukul 23.45 WIB dikarenakan kondisi gelap dan penerangan yang terbatas dimungkinkan korban tidak mengetahui jika terdapat lubang (luweng) sehingga korban terperosok ke dalam,”demikian informasi dari akun BPBD Pacitan.

Setelah dilakukan evakuasi korban dilakukan selama kurang lebih 4 jam, Joko ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (RAPP002)