Kemarau Panjang, Polisi Salurkan Air Bersih ke-12 Kecamatan di Pacitan

oleh -0 Dilihat
Kiriman air bersih untuk warga di Ngunut, Kecamatan Bandar. (Foto: Elsi Budi Cahyono)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor Pacitan terus menyalurkan air bersih ke 12 kecamatan di Pacitan. Terbaru, Polres Pacitan menyalurkan bantuan air bersih untuk warga Desa Ngunut Kecamatan Bandar Pacitan.

Untuk diketahui, warga di kawasan tersebut mengalami kesulitan air bersih sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan hingga akhir tahun 2018, akses air bersih masih sulit didapatkan warga.

AKBP Setyo K Heriyatno Kapolres Pacitan melalui Kasubbaghumas AKP Djamin ,menjelaskan bahwa program bhakti sosial ini merupakan agenda tahunan program Polres. “Dan salah satunya bantuan air bersih yang telah dilaksanakan di Wilayah hukumnya,”katanya, Jumat (26/10/2018).

Lebih lanjut, program bhakti sosial ini tidak hanya bantuan air bersih saja, bedah rumah miskin pun juga diprogramkan Polres pacitan.

“Seperti halnya di 12 Kecamatan se Kabupaten Pacitan, dengan penyaluran air bersih,Sembako, juga berupa penyerahan kaki palsu kepada warga Kecamatan Tegalombo dan bedah rumah milik keluarga Eko Waimin yang beralamatkan Dusun Tosono Desa Ketepung Kecamatan Kebonagung,”pungkas dia.

Pewarta: Elsi Budi Cahyono
Penyunting: Dwi Purnawan