1.742 Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pacitan

oleh -0 Dilihat
Ilustrasi Tes CPNS

Pacitanku.com, PACITAN – Sebanyak 1.742 orang pelamar dari 2.058 lulus seleksi administrasi pemerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur tahun 2018. Sementara 316 lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat alias gugur.

Mengutip dari laman bkd.pacitankab.go.id, Minggu (21/10/2018), mengatakan pengumuman hasil seleksi itu berdasarkan surat Panitia seleksi CPNSD, no.810/1920/408.54/2018 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Suko Wiyono.

Baca juga: Ini Daftar Formasi Favorit Pelamar CPNS di Pacitan

Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat wajib mencetak kartu ujian di akun masing masing calon peserta ujian.  “Untuk catatan harap di cerak dengan kualitas cetak terbaik atau high agar barcode di kartu ujian terbaca saat scan kartu,”demikian bunyi pengumuman di laman BKD Pacitan.

Selanjutnya, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar, dan mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 di portal SSCN BKN.

Ia mengingatkan, pada saat pelaksanaan seleksi kompetensi dasar, peserta diwajibkan mengenakan kemeja putih polos dan celana/rok hitam, dan sepatu, dengan membawa KTP asli yang masih berlaku, kartu pendaftaran CPNS 2018 dan kartu peserta ujian CPNS 2018.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) mulai 22 hingga 28 November 2018. Penggabungan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan SKB dijadwalkan 29 November sampai 1 Desember 2018, dan pengumuman akhir yakni pada 3 Desember 2018. Sesuai rencana, jadwal SKD dijadwalkan pada 26 Oktober hingga 17 November 2018.

Lokasi seleksi kompetensi dasar (SKD)  untuk pelamar CPNS Pacitan akan dilakanakan di Kota Madiun bergabung dengan kota/kabupaten di wilayah eks-Keresidenan Madiun, yakni, Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Ngawi, Magetan dan Ponorogo.

Adapun, lokasi tes yang dipilih dengan ujian Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan di Wisma Haji Madiun, Jalan Ringroad barat, Ngegong, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

 

[embeddoc url=”https://pacitanku.com/wp-content/uploads/2018/10/data-peserta-lolos-seleksi-administrasi-kab-pacitan.pdf” download=”all”]

No More Posts Available.

No more pages to load.