Mudik, SBY Hadiri Reuni Emas Alumni SMAN 1 Pacitan 1968

oleh -4 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan mudik ke kampung halaman pada Sabtu (14/7/2018) hingga Minggu (15/7/2018) besok. SBY direncanakan ke Pacitan didampingi istri Ani Yudhoyono.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, SBY direncanakan mengikuti reuni emas alumni SMA Negeri 271 Pacitan Tahun 1968 yang digelar di Pendop Pacitan Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 8 Pacitan.

Dalam reuni tersebut sejumlah agenda diantaranya pesan dan kesan, santunan anak yatim menjadi salah satu acara utama dalam reuni emas tersebut.

Tak hanya reuni emas, Ketua Umum Partai Demokrat ini juga akan mengikuti jalan sehat yang menempuh jarak 400 meter dari Jalan K Umar nomor 20 Baleharjo menuju ke Pasar Minulyo Jalan Jend Gatot Soebroto 39 A Purwoharjo, Kelurahan Baleharjo pacitan.

Untuk diketahui, SBY menghabiskan masa kecil sejak lahir hingga SMA di Pacitan. SBY adalah alumni SD Baleharjo 1, SMPN 1 Pacitan dan SMAN 1 Pacitan. Setelah lulus dari SMA, SBY kemudian meneruskan karir di Akademi Militer Kabupaten Magelang.