Jadwal Pemadaman Listrik Pacitan Senin 21 Mei 2018

oleh -1 Dilihat
Ilustrasi petugas PLN

Pacitanku.com, PACITAN –Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik di Pacitan pada Senin (21/5/2018) mendatang.

Menurut keterangan manager PT PLN Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan, Nono Koeshardiman dalam surat edaran yang diterima Pacitanku.com, Jumat (18/5/2018) mengatakan bahwa pemadaman listrik tersebut dilakukan karena pekerjaan penggantian konstruksi trafo TC651 asrama Polres di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pacitan.

Atas kondisi tersebut, kata Nono, aliran listrik line SUTM 20 KV akan diadakan pemadaman listrik pada Senin (21/5/2018) pukul 10.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Menurut Nono, aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai dan jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.

Adapun daerah yang akan terdampak atau terkena pemadaman listrik karena pekerjaan penggantian konstruksi tersebut adalah pelanggan listrik penyulang Teuku Umar meliputi Kecamatan Pacitan di Kelurahan Pacitan, Pucangsewu dan Desa Sumberharjo.

“Kemudian pelanggan listrik potensial penyulang Teuku Umar meliputi RSUD, Pendopo Kabupaten Pacitan dan Polres Pacitan,”katanya.

Selajutnya adalah pelanggan listrik potensial Teuku Umar meliputi Bank Jatim, DPPKA Kabupaten Pacitan dan hotel prasasti. “Untuk yang ketiga ini padam sesaat potong USTM pukul 10.00 sampai dengan pukul 10.15 WIB dan penormalan pukul 13.00 sampai dengan pukul 13.15 WIB,”pungkasnya. (RAPP002)