KPU Sosialisasikan Pilgub Jatim untuk Komunitas Orari dan RAPI Pacitan

oleh -742 views
KPU Pacitan menggelar sosialisasi Pilgub Jatim.

Pacitanku.com, PACITAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 [ada Rabu (21/3/2018) di Balai RW lingkungan Plelen, Desa Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Komisioner KPU Pacitan bidang Sosialisasi dan sumberdaya masyarakat dan prasarana Suhardi mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan kehadiran masyarakat dlm pilgub Jatim pada Hari Rabu pon tgl 27 Juni 2018. “Ada dua calon di Pilgub Jatim ini, dan mengambil slogan guyup rukun,”katanya.

Sementara, Ketua Panwaslu Pacitan Berty Stevanus mengatakan bahwa pihaknya juga berharap Pilgub Jatim bisa berjalan dengan aman lancar dan tidak ada politik uang.

“Tidak ada isu SARA, dan bermartabat sehingga dapat mendapatkan pemimpin yang bisa dibanggakan dan diharapkan. Dan dikarenakan jumlah panwaslu sangat terbatas hanya ada 3 orang tingkat kabupaten, 3 orang tingkat kecamatan dan 1 orang tingkat desa maka kami mohon dengan hormat kepada seluruh elemen untuk membantu dan menjaga dalam pengawasan pelaksanaan pemilu kali ini,”jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah komisioner KPU Pacitan, diantaranya Sulistyorini, Wahyu Nugroho dan Budi Santoso dan juga sejumlah komisioner Panwaslu Pacitan, yakni Agus dan Samsul. Juga hadir komunitas Orari dan RAPI Pacitan.