Hari Pahlawan, Polres-Kodim 0801/Pacitan Karya Bhakti dan Beri Bantuan Sembako

oleh -0 Dilihat
TNI-Polri menggelar apel karya bhakti jelang Hari Pahlawan. (Foto: SRW/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, NAWANGAN – Jajaran Kepolisian Resor Pacitan dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0801/Pacitan menggelar apel gabung Karya Bhakti TNI-Polri dalam rangka peringatan Hari Pahlawan pada Kamis (9/11/2017) di Monumen Panglima Besar Jendral Soedirman Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang yang bertindak sebagai Komandan Apel mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2017 yang kali ini diisi dengan kegiatan karya bhakti bersama.

“Kegiatan ini juga merupakan bukti dan wujud bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah kabupaten pacitan masih solid dan kuat, pelaksaan kegiatan inilah yang seharusnya dilaksanakan terus menerus bukan hanya sekedar kegiatan biasa, akan tetapi harus berkelanjutan, guna memupuk jiwa kepahlawanan sehingga masyarakat akan bisa melihat dan mamahami kondisi di wilayahnya,”jelasnya.

Setelah digelar apel, sebanyak 100 peserta apel yang terdiri dari TNI, Polri dan masyarakat menggelar kegiatan Kharya Bhakti. Usai Kharya Bhakti selsai dilnjutkan kunjungan Kapolres beserta Dandim 0801 mnuju rumah markas gerilya panglima soedirman yang tak jauh dari lokasi monumen.

DI rumah Gerilya, tepatnya di Dusun Menur, Desa Pakisbaru, Kapolres dan Dandim melakukan pengecekan kamar Panglima Besar Jendra Soedirman dan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat Dusun Menur, Desa Pakisbaru Kecamatan Nawangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pacitan AKBP Suhanda Cakra Wijaya, seluruh Kapolsek jajaran Polres Pacitan, seluruh Danramil Jajaran Dim 0801/Pacitan, Camat Nawangan, anggota Kodim 0801/Pacitan dan masyarakat setempat. (SRW/RAPP002)

No More Posts Available.

No more pages to load.