Sadis, Gadis Remaja Diperkosa 10 Pemuda Hingga Hamil

oleh -13 Dilihat
Ilustrasi Pemerkosaan. (Foto : IST)
Ilustrasi Pemerkosaan. (Foto : IST)
Ilustrasi Pemerkosaan. (Foto : IST)
Ilustrasi Pemerkosaan. (Foto : IST)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Kasus pemerkosaan anak dibawah umur terjadi di wilayah hukum Pacitan. Adalah gadis dengan inisial Bunga, warga Dusun Mbaras, Desa Karangmulyo, Kecamatan Sudimoro Pacitan yang diperkosa sebanayk 10 pria. Akibatnya, bunga hamil dengan usia kandungan dua bulan.

Menurut penuturan Susana kakak korban, sejak kabar kehamilannya mencuat, korban lebih banyak berdiam menyendiri di kamar.  “Dari sepuluh pelaku tersebut, tiga orang diantaranya telah berstatus menikah,” kata Susana, sebagaimana dikutip Pojokpitu, Kamis (13/4/2017).




Sementara, Kepala Desa Karangmulo Suwarman mengakui adanya kejadian itu. Sepuluh pelaku, yakni, Yuli, Dapit, Bejo, Wahono, Basio, Ruli, Agus, Acip, dan Mbah Dor. Pencabulan tersebut dilakukan di beberapa tempat, mulai di rumah korban, rumah pelaku, maupun di hutan. 

“Rencananya, korban akan dinikahkan dengan lelaki lain dari luar desa. Sementara para pelaku hanya diwajibkan untuk membiyai seluruh pernikahan dan persalinan korban,” kata Suwarman.

Namun demikian, kasus yang melibatkan bocah di bawah umur itu diselesaikan secara kekeluargaan melalui pemerintah desa setempat.

Sumber: Pojokpitu