Serunya Aksi Traveller Saat Berpose dengan Latar Belakang Keindahan Pantai Klayar

oleh -4 Dilihat
Foto via Instagram @nitadamayanti24
Foto via Instagram @nitadamayanti24
Foto via Instagram @nitadamayanti24

Pacitanku.com, DONOROJO – Pantai Klayar adalah pesona Pacitan, pesona Indonesia. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya wisatawan yang berduyun-duyun mengunjungi Pantai Klayar, yang terletak di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.

Dan saat berkunjung ke kawasan wisata tersebut, berbagai aksi pun dilakukan para wisatawan dan traveller tersebut saat mengabadikan keindahan pantai Klayar dalam dokumentasi pribadinya. Mereka berpose dengan latar belakang kawasan seruling samudera, kemudian teluk diantara dua bukit di bagian timur, hingga berpose dengan menggunakan ATV, kendaraan yang kini semakin banyak terdapat di Pantai Klayar.




Simak keseruan para traveller saat mengabadikan momen terindah di Pantai Klayar yang dirangkum instagram @Pacitanku dengan tagar #pacitanku berikut ini.

1. Pose berlatar belakang sphinx van java

Kawasan sphinx van Java yang terletak di sisi timur Pantai Klayar ternyata masih jadi salah satu primadona untuk mengabadikan dengan kamera. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Pantai Klayar, dan merasa belum puas kalau belum berfoto di area ini.

2. Pose di depan teluk

Selain kawasan Sphinx van Java, area diantara bukit sisi timur adalah salah satu tempat favorit traveller mengabadikan kenangan terindah di Pantai Klayar. Dengan latar belakang teluk Pantai Klayar, para traveller ini begitu menikmati panoramanya.

Jos @angga_firdaus – Ada orang-orang yang jatuh cinta, tapi tidak ditakdirkan bersama. Ada orang-orang yang bersama, tapi tidak jatuh cinta ?? ~ Tere Liye . . . ?Location : Pantai Klayar, Pacitan. . . #explorebeach #pantaiindonesia #lingkarindonesia #pesonaindonesia #explorepacitan #pacitan #visitindonesia #wonderfulindonesia #jalan2man #jalanjalan #indonesia #maindipantai #exploreindonesia #indotravellers #Pacitanku

A photo posted by Pacitanku.com (@pacitanku) on

3. Bersama ATV Pantai Klayar

Kurang rasanya jika ke Pantai Klayar tapi tak menikmati salah satu wahana ini, yakni bersama ATV Pantai Klayar. Dan berfoto bersama ATV Pantai Klayar menjadi sensasi tersendiri.