Sadis, Bayi Meninggal Dunia Setelah Dibuang di Dekat Makam Dusun

oleh -1.057 views
Ilustrasi bayi. (Foto: IST)
Ilustrasi bayi. (Foto: IST)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Kejam, itulah satu kata menggambarkan peristiwa menggemparkan terjadi di Dusun Grigak, Desa Kemuning, Kecamatan Tegalombo. Adalah sesosok mayat bayi ditemukan tak jauh dari pemakaman umum Grigak Kemuning, Selasa (2/8/2016) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari Polsek Tegalombo, kronologi ditemukannya mayat bayi tersebut berawal saat Situm, salah satu warga Grigak, Kemuning, Tegalombo yang sedang mencari kunyit di ladang milknya, tak jauh dari makam tersebut.

“Saudari Situm mencium bau busuk di sekitar makam tersebut, lalu, kemudian Situm memberitahu hal tersebut ke Mujiono, Ketua RT 03 Grigak, Kemuning, Tegalombo,”terang Beni Agus Raharjo, anggota Polsek Tegalombo.




Lebih lanjut, setelah berkoordinasi dengan Mujiono, akhirnya Mujiono bersama warga setempat mencari sumber bau busuk tersebut di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). “Setelah dibongkar bersama warga, ternyata ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, dan kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tegalombo,”ujarnya.

Selanjutnya, kata Beni, atas petunjuk kepala satuan Reskrim Polres Pacitan, peristiwa penemuan mayat bayi laki-laki yang sudah membusuk tersebut ditangani oleh unit PPA Polres Pacitan.”Diketahui, tersangka adalah Tumarin dan Suharni, dengan alamat Grigak, Kemuning, Tegalombo,”katanya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, jajaran Polres Pacitan masih mendalami motif tersangka membuang bayi tersebut.

Liputan: Bambang El Pacitano