Ibas Ajak Anak Yatim Tiru Kerja Keras SBY

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, PUNUNG – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas menggelar acara santap Sahur Bersama Anak Yatim di Lembaga Penyantun Yatim Piatu (LPYP) Desa Punung, Kecamatan Punung Pacitan, Minggu 26/6/2016 Pacitan.

“Pak SBY putra asli Pacitan yang telah memberikan teladan pada kita semua. Semangat, motivasi, dan kerja keras beliau telah menjadikannya pemimpin negeri Ini selama dua periode. Teladan beliau patut adik-adik tiru untuk meraih kesuksesan,” ungkap Ibas dihadapan anak yatim pengurus dan warga masyarakat Desa Punung. 

Dalam kesempatan ini, Ibas berpesan bahwa bulan ramadhan yang penuh berkah bisa dijadikan momentum untuk memotivasi diri semakin peka terhadap kondisi-kondisi sosial khususnya di wilayah Dapil VII Jawa Timur yang menjadi daerah pemilihannya. 




“Mengunjungi adik-adik di sini membuat saya terharu, dengan segala keterbatasannya saya masih melihat semangat juang yang tinggi di mata mereka,” tambahnya. 

Usai menyampaikan motivasi bagi anak yatim, Ibas turut memberikan santunan kepada anak yatim. Ibas juga menyampaikan apresiasi kepada para pimpinan dan pengurus LPYP Punung yang terus memiliki komitmen untuk mendidik dan membina para anak yatim menjadi bagian generasi penerus bangsa. 

“Semoga dengan memperbanyak silaturahim dan memberikan sedikit sentuhan amal ibadah di bulan Ramadan ini, mereka bisa terpacuh semangatnya dan mau terus berjuang dalam menggapai cita-citanya,” ujar Ketua Fraksi FPD DPR RI ini. 

Turut hadir dalam acara santap sahur bersama anak yatim, Bupati Pacitan, Indartato bersama wakilnya, Yudhi Sumbogo. Tak hanya itu, anggota dewan FPD DPRD Pacitan juga turut hadir. (RAPP002)