Ini Alasan Zaskia Sungkar Angkat Goa Gong Jadi Konsep Fashion

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, JAKARTA – Pada ajang Road to Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, brand kosmetik Wardah kembali berkolaborasi dengan para desainer lokal. Salah satunya desainer sekaligus artis Zaskia Sungkar.

“Ketegasan dan keindahan pemandangan Goa Gong di Pacitan menjadi karakter rancangan busana saya,” ujar Zaskia Sungkat di acara Luncheon Road to IFW 2016 di Maja House, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Maret 2016, dilansir Dream.

“Goa Gong di Pacitan emang karakteristiknya sama banget kaya aku. Dari segi style juga sama. Struktural, tegas lebih bold dan dramatis,” kata Zaskia menambahkan.


Terinspirasi dari keindahan Goa Gong Pacitan, Wardah pun membantu Zaskia dengan menampilkan make up tegas pada bagian mata dan tulang pipi. Hal itu dianggap sesuai dengan karakter desain ala Zaskia Sungkar.

Wanita yang akrab disapa Kia pun mengaku sangat senang kolaborasi dengan wardah kembali. Alasannya karena wardah selalu suport para pelaku industri dibidang kreatif.

“Wardah sesuai dengan aku suport lokal brand jadi salah satunya karena emang aku bangga pakai produk sendri. Kedua halal dan ketiga wardah selalu bisa menkadi wadah untk semua pelaku dibidang kreatif,” tutur istri Irwansyah.

“Selalu menjadi wadah untuk kita bisa lebih mengeksplor lagi bakat yang kita punya. Mewadahi kreatifitas yang di punya anak negeri ini. Itu yang menjadi bangga aku salah satu bagian dari wardah,” tambahnya. (RAPP002)