Photo of The Week: Terbang Melayang di Atas Tanah Surga dari Selatan

oleh -2 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN — Pacitan is the Paradise of Java. Kalimat yang memang tepat rasanya untuk menggambarkan keindahan alam dan wisata Pacitan ibarat sepetak surga yang diberikan Tuhan untuk bumi Pacitan. Rasanya, saat berada dan menikmati berbagai obyek wisata di Pacitan, kita akan seras terbang, melayang dan membuat kita akan semakin bersyukur, betapa indahnya mahakarya Illahi.

Berikut adalah foto-foto dari para netizen di Instagram, betapa para pengunjung wisatawan sedang berada dalam kondisi “fly”. Terbang dan seakan menikmati suasana alam di Pacitan yang sungguh sangat mempesona. Kamupun bisa melakukan adegan terbang ini, atau kalau dalam istilah fotografi disebut dengan teknik levitasi. Selamat menikmati dan berkunjung di obyek wisata di Pacitan. Tetap jaga kebersihan, buang sampah pada tempatnya.

Regram from @nowme91: Puasa bukan jadi halangan untuk traveling dan terbang. Pantai Ngandul Ds. Widoro Kec. Donorojo #LombaFotoInstagram #CeriaRamadhanPacitanku #Pacitanku @pacitanku #levitasi #levitasihore   A photo posted by Portal Pacitanku (@pacitanku) on