Yuk, Terus Promosikan Wisata di Kampung Halaman SBY Bareng Pacitanku

oleh -0 Dilihat
Keindahan pesona Pantai Klayar. (Foto: Arif Sasono)
Tempat Wisata Pacitan, Keindahan pesona Pantai Klayar. (Foto: Arif Sasono)

Pacitanku.com, PACITAN – Pariwisata menjadi salah satu sektor paling potensial untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, termasuk salah satu Pacitan. Sehingga, promosi wisata harus terus di gencarkan melalui berbagai kampanye dan media apapun. Yang cukup efektif tentunya promosi wisata melalui akun social media.

Nah, Pacitanku.com, sebagai salah satu media online Pacitan, berkomitmen untuk terus mengkampanyekan wisata Pacitan melalui social media. Kamupun bisa terus berbagi dan mempromosikan wisata Pacitan, baik itu budaya, pantai, ejarah, hingga kekayaan alam yang ada di Pacitan.

Namun, yang musti diingat, tetap jaga kebersihan wisata di Pacitan ya, dan mari bareng-bareng mbangun Pacitan dengan potensi wisata. Karena dengan pariwisata kita bisa sejahtera.

Like fanpage Pacitanku disini, follow instagram dan twitternya di @Pacitanku. Bagikan terus keindahan Pacitan. The Paradise of Java.

Yuk, Rame-rame Promosikan Wisata Pacitan di SocmedmuSob! dengan pariwisata, Pacitan bisa sejahtera. Yuk, Promosikan terus wisata Pacitan dengan akun socmedmu, bareng Pacitanku.com. Like, subscribe and share. #WisataPacitan #PacitanIndah #Pacitanku #ParadiseofJava #TheHeavenofIndonesia

Posted by Portal Pacitanku on 6 September 2015

 

Tonton juga di Youtube