Peringati Hari Pramuka, Ini Agenda Kwartir Cabang Pacitan

oleh -0 Dilihat

logo hut pramukaPacitanku.com, PACITAN – Untuk menyemarakkan hari pramuka ke 54 yang puncaknya jatuh pada Jumat (14/8/2015) mendatang, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pacitan menggelar berbagai agenda yang diperuntukkan untuk para pegiat pramuka se-Kabupaten Pacitan.

Sebagaimana siaran pers yang diterima Pacitanku.com, agenda kwartir cabang Pacitan dalam rangka hari pramuka adalah Donor Darah yang digelar pada Kamis (13/8/2015) di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pacitan. Selanjutnya adalah Bazar Super Murah yang digelar Rabu-Kamis, mulai pukul 08.00 WIB di kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pacitan, Jl. Pahlawan 08, Pacitan, belakang TMP Bunga Bangsa atau barat Polres Pacitan.

Selain itu, agenda lain yang tak kalah meriah adalah Pioneering Scout Fair (Lompa Pioneering), Kamis (13/8/2015) di alun-alun Pacitan. Peserta, Siswa SMP/MTs (Penggalang) dan siswa SMA/SMK/MA (Penegak) se Kabupaten Pacitan, ziarah Ziarah rombongan, Renungan.

Selain itu, untuk agenda puncak peringatan pramuka ke 54 adalah upacara hari pramuka pada Jumat (14/8/2015) di halaman pendopo dan kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran di Halking Pendop Kabupaten. (RAPP002)