[Galeri] Semaraknya Pesta Peringatan HUT 50 Tahun SMAN 1 Pacitan

oleh -1 Dilihat
Penampilan atraktif dalam gelaran Golden Anniversary SMAN 1 Pacitan. (Foto : Doc Info Pacitan)
Penampilan atraktif dalam gelaran Golden Anniversary SMAN 1 Pacitan. (Foto : Doc Info Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN—Pesta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 SMAN 1 Pacitan berlangsung semarak. Berbagai atraksi memukau dari para artis yang mayoritas adalah siswa SMAN 1 tersebut memukai ribuan pengunjung yang hadir di Alun – alun Pacitan, Ahad (5/10/2014) malam.

Atraksi seni budaya, seperti tarian tradisional, lawak, perkusi, vocal group, paduan suara dan pesta kembang api membuat langit malam di Pacitan harmoni dan berwarna – warni. Acara puncak bertajuk malam puncak Golden Anniversary SMAN 1 Pacitan ini dipungkasi dengan kesenian wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Joko Edan dari Semarang.

Selain warga setempat yang menonton jalannya acara, para tokoh Pacitan pun datang khusus untuk menyaksikan agenda bersejarah ini. Diantaranya Ketua Komnas HAM Siti Noor Laila, Dirjen Perhubungan Darat Soedibyo Alimoeso, Ketu Bulog Soeroyo Alimoeso, Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Pacitan Soedjono dan sederet tokoh Pacitan lainnya.

Seperti diketahui, SMAN 1 Pacitan adalah salah satu sekolah tertua di Pacitan yang banyak melahirkan para tokoh nasional, seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sederet tokoh lainnya. (DP-PP01)

Video Clip : Doni Diadon

Foto – foto : Doc Info Pacitan