Turnamen Voli Teratai Mandiri Berlangsung Meriah, Diikuti Tim – tim Unggulan Pacitan

oleh -13697 views
Turnamen Teratai Mandiri Cup (Dok.Pacitanku)
Turnamen Teratai Mandiri Cup (Dok.Pacitanku)
Turnamen Teratai Mandiri Cup (Dok.Pacitanku)
Turnamen Teratai Mandiri Cup (Dok.Pacitanku)

Pacitanku.com,PACITAN—Turnamen lokal Bola Voli Teratai mandiri Cup tahun 2013 yang diselenggarakan selama lima hari, terhitung sejak Ahad-Jumat (16-20 Desember) berlangsung meriah. Tim – tim unggulan pacitan pun menunjukkan kelasnya dengan menampilkan permainan terbaik masing – masing.

Seperti yang terlihat pada pertandingan babak penyisihan antara Pesona Nanggungan versus BRI Pacitan Rabu (18/12/2013) malam WIB, kedua tim menunjukkan kelasnya sebagai tim yang sama – sama ingin menang. Bahkan skor ketat pun sempat menghiasi jalannya laga, dan ratusan supporter yang memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Gasibu Swadaya Pacitan terus antusias dengan berkali – kali meneriakkan yel – yel dukungannya.

“Turnamen Teratai Mandiri pada tahun ini diikuti 23 tim putra dan tim putri lokal Kabupaten Pacitan dan memperebutkan tropi dan uang pembinaan senilai 12 juta,” kata Nur, panitia pelaksana kepada Portal pacitanku.

Namun, peraturan di babak selanjutnya aka nada perubahan untuk memaksimalkan potensi berbagai tim unggulan tersebut. “Di babak semifinal tim wajib mengambil pemain bon dari luar Pacitan,” tandasnya.

Dalam turnamen kali ini, tim – tim unggulan pun turut berpartisipasi, seperti Ronggojati, Ceria Tanjungsari, Sinarjasa Arjosari dan tim dari Sirnoboyo. Sementara untuk harga tiket masuk bagi pengunjung Gasibu adalah 10 ribu.

Redaktur : Robby Agustav