[Video] Serunya Jalan Sehat Lintas Alam Makaryo 2013

oleh -0 Dilihat
Jalan Sehat Makaryo
Jalan Sehat Makaryo
Jalan Sehat Makaryo
Jalan Sehat Makaryo

Pacitanku.com, DONOROJO–Sebagai bentuk kenginan untuk mengembangkan pariwisata dan olahraga di wilayah pesisir Kecamatan Donorojo, Pemerintah setempat mengadakan sebuah kegiatan unik yang memadukan potensi wisata dengan olahraga, yakni penyelenggaraan Jalan Sehat Lintas Alam Makaryo (Manunggaling Klayar Ngiroboyo).

Acara yang digelar pada sabtu (23/11/2013) itu diikuti oleh segenap pejabat dari semua instansi di Kecamatan Donorojo, seperti Kantor Kecamatan, instansi sekolah, dan juga berbagai dinas yang berdomisili di Donorojo. Acara yang digelar bertepatan dengan ulang tahun PGRI dan KORPRI ini baru dilaksanakan pertama kalinya, sekaligus menjadi acara pendukung Festival Dayung Ngiroboyo, yang digelar seusai kegiatan jalan sehat ini.

Agenda jalan sehat Lintas alam Makaryo ini sendiri dimulai dengan senam bersama, pembukaan, dan pelaksanaan jalan sehat yang menembuh jarak sekitar 20 Km dengan waktu sekitar 60 menit, yang dimulai dari Pantai Klayar dan berakhir di Pantai Ngiroboyo. Berikut videonya.

Redaktur : Isti Murfiya

Sumber : TV Pacitanku