Tim Putra Pacitan dan Magetan Lolos Ke Final Voly Piala Pakde Karwo

oleh -131.061 views
Tim Bola Voli Putra Pacitan
Tim Bola Voli Putra Pacitan
Tim Bola Voli Putra Pacitan
Tim Bola Voli Putra Pacitan

Pacitanku.com, MADIUN—Tim Putra Kabupaten Pacitan memastikan diri lolos ke final kompetisi bola voly antar kabupaten/kota se Eks Karisidenan Madiun Piala Pakde Karwo 2013, setelah di semifinal tadi malam, Sabtu (2/11) menundukkan tim putra kabupaten Madiun 3-0.

Pada Set pertama Pacitan hanya membutuhkan waktu sekitar 14 menit dapat memenangkan  dengan angka 25-18. Pada set ke dua Pacitan semakin menemukan kepercayaan diri, kombinasi serangan yang dilancarkan sulit diantisipasi pemain-pemian kabupaten Madiun.

Sehingga pada set kedua ini dapat menang dengan angka cukup jauh 25-11. Merasa di atas angin, pada set ke 3 Pacitan melakukan rotasi pemain, 2 pemian inti termasuk staper utamanya diganti dengan pemain yunior. Sehingga tim kabupaten Madiun sempat memberikan perlawanan, meskipun akhirnya kembali dimenangkan Pacitan dengan angka 25-20.

Usai  pertandingan ofisiel tim putra Pacitan Sentot mengatakan, sangat bersyukur karena dengan materi semua pemain lokal timnya lolos ke final. Sentot berharap pada final nanti timnya dapat tampil maksimal.

“Ya kita berusaha bermain semaksimal mungkin, mudah-mudahan anak-anak besuk fisiknya dapat terjaga dan kami berusaha untuk mengimbangi, syukur-syukur kalau bisaa menang. Kami mohon dukungan dari para penggemar bola voly di kota Madiun,” tegas Sentot.

Sementara itu dipertandingan jam ke dua tim putra kabupaten Magetan juga memastikan diri melangkah ke final setelah menundukan tim putra kabupaten Ngawi 3-0, masing-masing 25-14, 25-16 dan 25-11. Dengan demikian di final nanti malam tim kabupaten Pacitan akan menghadapi kabupaten Magetan. Sedangkan kabupaten tim putra Ngawi akan menghadapi kabupaten Madiun untuk memperebutkan posisi ke 3.

Sumber : RRI