Nissan X-Trail Edisi Terbaru Segera Rilis Pertengahan September

oleh -0 Dilihat
Nisan Rogue
Nisan Rogue

Pacitanku.com—Pabrikan mobil asal terkemuka, Nissan, di tahun 2013 ini akan memiliki beberapa kejutan pada produk mobil terbarunya. Nissan USA mengabarkan tanggal 10 September 2013, All-New Nissan Rogue 2014 atau yang diketahui sebagai penerus Nissan X-Trail akan diluncurkan.

Seperti diketahui, di negara adikuasa tersebut, model Nissan X-Trail sudah berganti nama menjadi Rogue dan bahkan bentuknya berubah sejak tahun 2008 lalu. Sedang di Canada, Eropa dan Asia sendiri masih menggunakan nama X-Trail.

Nissan Rogue ini dibuat sebagai model murah dari SUV Crossover Nissan Murano atau bisa dikatakan sebagai baby Murano di Amerika.

Rencananya, All-New Nissan Rogue/X-Trail 2014 ini akan diperlihatkan resmi ke publik melalui ajang Frankfurt Motor Show 2013 pertengahan bulan depan. Untuk itu Nissan kembali perlihatkan foto teaser yang dikabarkan adalah sebagai desain lampu All-New X-Trail 2014 nanti.

Penampakan dan bentuk body barunya nanti diperkirakan akan mirip dengan model konsep Nissan Hi Cross. Beberapa foto saat sesi uji coba dengan baju kamuflase juga sempat beredar beberapa hari lalu.

Redaktur : Panji Munir

Foto : IST