Pukul City, Bayern Muenchen Juara Audi Cup

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, MUNICH—Klub Jerman, Bayern Muenchen sukses keluar sebagai juara turnamen Audi Cup setelah berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 2-1 dalam laga di Allianz Arena, Jumat (2/8/2013) dinihari WIB.

Di pertandingan tersebut, pasukan bavaria tampil dominan dengan mendominasi penguasaan bola. Sebaliknya, Manchester City juga tampil kokoh di lini belakang dan sesekali melancarkan serangan balik yang berbahaya.

Beberapa kalai tembakan Arjen Robben dan Thomas Mueller mengancam gawang Pantilimon. Namun kiper City ini juga bermain cemerlang dengan mementahkan berbagai peluang yang dimiliki Muenchen. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, permainan masih tetap alot, Samir Nasri memiliki dua peluang emas via kaki kanan dan kepalanya, namun semuanya mentah di tangan Manuel Neuer.

The Ctizen akhirnya benar – benar unggul di menit ke 61 melalui striker anyarnya, Alvaro Negredo. Memanfaatkan umpan lambung, Negredo melakukan sprint dan berhasil mencetak gol melalui tendangan menyusur tanah yang gagal di jangkau Neuer. 1-0 untuk City.

Namun tak butuh lama bagi Munchen menyamakan kedudukan. Di menit ke 65, Munchen sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi Thomas Mueller.

Striker Kroasia, Mario Mandzukic yang baru masuk di babak kedua memastikan kemenangan Bayern dengan mencetak gol kedua di menit ke-73 sekaligus menjadi pembeda di malam itu. Skor bertahan hingga usai dan Bayern pun juara Audi Cup.

Di pertandingan yang digelar sebelumnya, AC Milan merebut tempat ketiga. Milan mengalahkan Sao Paulo dengan skor tipis 1-0, Milan pun menjadi yang terbaik ketiga di turnamen yang digelar di Jerman ini. (Dep/Pct)

Line Up Bayern Munchen vs Manchester City :

BAYERN MUNICH: Neuer, Dante (Van Buyten 67), Thiago (Mandzukic 57), Ribery, Martinez, Lahm (Weiser 90), Mueller, Alaba, Schweinsteiger (Kirchoff 62), Robben (Shaqiri 57), Kroos (Rafinha 59)

MANCHESTER CITY: Pantilimon, Zabaleta, Kompany, Boyata, Clichy, Fernandinho, Nasri, Milner, Barry (Yaya Toure 47, Jovetic (Navas 47), Negredo (Dzeko 74)