Pacitan FC akan Tantang Persis Solo dalam Turnamen Segitiga

oleh -0 Dilihat
Stadion Pacitan digunakan untuk menggelar Turnamen Piala Soeratin. (Foto : IST/Devid)
Stadion Pacitan digunakan untuk menggelar Turnamen Piala Soeratin. (Foto : IST/Devid)

Pacitanku.com, PACITAN – Klub sepakbola Pacitan FC berencana akan menggelar ujicoba turnamen segitiga yang digelar pada akhir Maret atau awal April mendatang. Rencananya, tim yang akan bertanding dalam turnamen segitiga tersebut adalah Pacitan FC selaku tuan rumah, Persis Solo, Persik Kediri dan Persinga Ngawi.

Tim tuan rumah sendiri, yakni Pacitan FC diperkuat sejumlah pemain asal Kota bengawan. Seperti Joko Sasongko dan Tri Handoko. Turnamen tersebut akan digelar di Stadion Pacitan.




Rencana turnamen ini dibenarkan oleh Sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Kamis kemarin. Menurut Sapto, Persis Solo mendapat tawaran untuk meramaikan sebuah turnamen di Pacitan “Ada tawaran untuk menyemarakkan turnamen di sana. Tuan rumahnya Pacitan FC, ada juga Persik Kediri maupun Persinga Ngawi,” tandasnya, sebagaimana dilansir Timlo.net.

Dalam turnamen tersebut, pihak panitia menyediakan transportasi dan penginapan dua hari, satu malam selama di Pacitan. “Ada juga bonus wisata jalan-jalan ke obyek wisata yang ada disana. Untuk hadiah, nanti dapat Rp 10 juta untuk juara, Rp 7,5 juta untuk juara kedua dan Rp 5 juta untuk juara ketiga,” ungkapnya.

Menurut Sapto, turnamen segitiga itu sebagai pemanasan jelang Piala Gubernur Jateng. “Sembari menunggu kejelasan Piala Gubernur Jateng, mungkin turnamen Pacitan bisa diikuti. Namun kami baru bisa memutuskannya dalam pertemuan pengurus dan manajemen,” pungkasnya. (RAPP002/Timlo)